Senin, 09 Mei 2011

AMIKOM.US TEMPAT BELANJA HOSTING MURAH

AMIKOM.US TEMPAT BELANJA HOSTING MURAH-Buat agan-agan tahu gak tempat belanja hosting termurah? Atau paling tidak, berapa harga hosting termurah yang agan tahu, yang saat ini banyak ditawarkan oleh penyedia jasa hosting? Mmmhh... tentu saja akan muncul jawaban yang beragam, mungkin ada yang bilang mulai dari Rp. 5000/bulan hingga Rp 50.000/bulan tergantung dari disk space dan bandwithnya, iya kan? Pastinya....!
Tapi, kalo saya bilang... ada yang layanan hosting yang menawarin harga Rp 2.000/bulan, percaya gak? Hehehehe.... Wah, tunggu dulu nigh.. Pasti bingung kan? Masa' ada yang cuma Rp 2.000/bulan? Hosting apaan tuch? Tapi, ingat agan.. Gak ada yang mustahil di dunia ini. Semua mungkin koq. 

Dan benar adanya, bahwa hanya dengan Rp 2.000 saja kita sudah dapat memakai dan menikmati layanan hosting. Jadi, cuma siapin uang sekitar Rp. 24.000 kita sudah dapat menikmati layanan hosting selama setahun. Itupun bukan Rp. 24.000 tapi cuma Rp. 20.000. Gimana? Murahkan? Kalau dibandingin biaya internet sebulan, uang Rp. 20.000 ini rasanya gak ada apa-apanya.. Jadi, ayo coba saja. Dan buktikan murahnya. Mungkinada yag bertanya, apa sich nama layanan hosting yang menyediakan harga murah seperti ini? Jawabannya adalah..... Amikom.us tempat belanja hosting murah.

Dah tau khan? Jadi, buat agan-agan yang ingin memesang hosting, coba degh layanan hosting amikom.us, tempat belanja hosting murah. Jangan ragu mengenai kualitasnya.... Terjamin koq, ^_^. Oh iya, Selain tarif Rp 2000, adapula beberapa tarif lain dengan masing-masing keunggulan. Adapun rincian biayanya sebagai berikut:
  1. Amikom Basic, Rp. 2000/bulan atau Rp 20.000/tahun dengan disk space 25 Mb dan data transfer 1 Gb
  2. Amikom premium, Rp 4.000/bulan atau Rp 40.000/tahun dengan disk space 50 Mb dan data transfer 2 Gb
  3. Amikom Professional, Rp 8.000/bulan atau Rp 80.000/tahun dengan disk space 100 Mb dan data transfer 4 Gb
  4. Amikom ultimate, Rp 16.000/bulan atau Rp Rp 160.000/tahun dengan disk space 200 Mb dan data transfer 8 Gb
Gimana? Kira-kira anda akan pilih yang mana? Kalau mau membuktikan apakah layanan amikom.us ini bagus atau tidak, mungkin anda bisa memulai dengan pilihan amikom basic. Entar kalo dah puas dan ingin memilih layanan yang lebih bisa degh pilih paket yang berikutnya. 

jadi, tertarik gak untuk menggunakan jasa amikom.us tempat belanja hosting murah? Buruan... cepat, mumpung ada duit... Hehehehe... Jangan salah pilih layanan hosting. BIsa-bisa anda menyesal setahun. iya khan? ^_^. Lagian, anda tidak usah khawatir mengenai kualitas dari amikom.us ini, mengapa? Karena kualitasnya top degh, karena servernya berasal dari Florida, Amerika Serikat. Akhirnya, Top markotop dah buat amikom.us tempat belanja hosting murah...


6 komentar:

maju trus gan ditunngu kunjungan baliknya

mkasih gan.. Siap. Langsung ke TKP nigh

wah menarik juga nih, bolehlah kapan2 akan saya coba, salam kenal sekalian saya follow

@rizkyzone: monggo sob.. Mkasih yagh.. Ntar sy jg follow. Ok

sukses buat kontes amikom.us tempat belanja hosting murah
semoga bisa menang sob

@Firli: makasih mas, mohon dukungannya yagh semoga saya memenangkan kontes SEO amikom.us tempat belanja hosting murah ini

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More