Sabtu, 15 Januari 2011

AYO TUKERAN LINK..... ^_^

Siapa sich blogger yang tidak tahu apa itu "Tukeran link". Sebenarnya ada banyak alasan mengapa kita harus tukeran link. Salah satunya yaitu untuk meningkatkan page rank..... N sebenarnya meski page rank kita tidak naik sekali pun, tapi dengan tukeran link kita bisa silatur rahim dengan sesama blogger...




Dan menurut saya, blogger yang pelit dan sombong adalah mereka yang berdiri sendiri dan tidak mau tukeran link... hehehehehe.....


Oh iya, buat teman-teman yang ingin tukeran link, silakan pasang link blog ini di blog kalian. dengan ketentuan sebagai berikut:


1. Jika kalian memasang link blog ini di sidebar ataupun postingan, maka saya juga akan memasang blog kalian di sidebar kalian plus di dalam postingan ini...
2. Dalam postingan ini, daftar blog saya susun menurut abjad. namun, pada sidebar saya susun berdasarkan siapa yang lebih dahulu tukaran link. Itu sebagai penghargaan atas mereka.
3. tukeran banner untuk sementara belum saya terima, soalnya memperberat loading...


Setelah dipasang mohon tuliskan komentar di bawah dan berikan nama blog yang ingin kalian pasang... Thankz... mari berkawand


Berikut adalah daftar blog yang ada di blog ini:



  1. >> Abdul Rahman Saleh's blog
  2. >> adyg97.blogspot.com
  3. >> Agung X-Zeg Indraguna's World
  4. >> Awan dragon
  5. >> Ayip-Sasi
  6. >> Bacabaca.tk
  7. >> Belajar Bisnis Internet
  8. >> Belajar Blog
  9. >> BIN HAKIM
  10. >> Blogger Pemula
  11. >> Blog Tukeran Link
  12. >> Blog Sejarah
  13. >> BojaLinuxer Blog
  14. >> Catatan Harian Terbaik Keluarga
  15. >> Command-InteL
  16. >> Download Gratis
  17. >> Grafismu.tk
  18. >> Greenfrogram
  19. >> Komputer Butut  
  20. >> Make you smile
  21. >> Manusia Helm Cetok
  22. >> Niponk Blog
  23. >> Pelangi Nusantara
  24. >> Sarjoni Blog
  25. >> Seputar Dunia IT
  26. >> Lihat Skor Sepak Bola Terkini, Klik Saja Di Sini

41 komentar:

dah ane pasang linknya dengan achortex inisial I

oke sipp gwe pasang link loe

arief: thankz yagh... Oh iya, coba km masuk alexa.com.
N liat alexa rankmu dah msuk 12 jutaan tuch. Jgn liat di blog, tp langsung di wbsitex alexa. Itu lbh up to date

mksudx trik meningkatkan alexanya brhasil, kan awalx alexamu 24 jtaan kan? Tp skr dah 12 jtaan....
Oh iya, coba km copy aja artikelku tntang alexa, sy jamin dlm sminggu alexa mu bs ampe 8 jtaan ke bawah. Klo tdk brhasil, km hpus aja artikel tsb... Hehehe

gan,, linknya sudah saya pasang di http://www.bacabaca.tk cekidot gan.. salam kenal

@bacabaca.tk yupz, saya jg dah pasang link anda. terima kasih sebelumnya..

yupz, sama2. mari berkawand...

link agan udah ane pasang di blog ane

@Dika: sob, dah saya pasang link kamu liat aja disidebar... namanya "Command-InteL"

@abdul rahman: yupz... link anda jg saya dah pasang... Thankz sebelumnya

@download gratis: dah saya pasang linknya sob... thankz yagh...

gan, nitip link.. adyg97.blogspot.com ya gan

gan linknya ane uda muat di http://pelangi-nusantara.blogspot.com ... ditunggu link baliknya y..

bagi teman2 blogger lain nya bisa tukaran link dengan saya di
http://pelangi-nusantara.blogspot.com/

@wahyu ady: saya dah pasang sob...

@pelangi nusantara: saya dah pasang link Anda... makasih sebelumnya

salam kenal dari blogger pemula,

Walau dikelola dari hape, blog ini sangat kereeen abis, makanya tak ragu saya langsung folow dan pasang link blog agan ini.
Dicek ya gan linknya
Salam dari Pulau yang jauh

mari tukaran link...
www.grafismu.tk

@Blog tutorial: sob, saya dah pasang linkmu... jgn lupa pasang jg link ku yagh

Link Udah dipasang gan,,,mohon kesediaannya untuk baclink...trims

tukeran link yuk....! link sobat telah kecantol di blog saya...

saya tunggu kunjungannya...

salam kenal

udah ane pasang tuh ... :) ditunggu balesannya ...salam blogger Indonesia

adhiekloperer.blogspot.com

tunggu sob, saya akan psang link kamu

bri...blog ini ada banner nya ga??? mau ane pasang di blog ane sendiri....ditunggu,,,trims

@Yudee: saya juga sudah pasang linkta, adami itu di sidebar kanan...

@arief: saya juga sudah pasang linkmu sob...

@Syahruman: thanks sob... linkmu juga sudah ada tuch...

bro linkmu sdh ada tuh. tukeran yoo

@Rahadi: linkmu sudah ada bro... liat aja di sidebarku pada daftar blog terbaik...
thanks yagh

link udah ane pasang gan...
thank's, lam kenal...

@Miradt: sudah saya pasang linkmu gan.. liat pada daftar blog terbaik... mari berkawan

sob, link sudah terpasang, pasang balik dan visitbacklah+comment juga di link exchage punya ane gan yah hehe

gan, pasang balik link anda uda ene pasang !!!, dan uda d update gk pake otomatis, skrg pake manual coba cek d link exchange :D

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More